Jumat, Maret 20, 2015

Diet Dengan Teh Herbal

SAHABAT SEHAT: Untuk mengatasi Program diet yang rumit, ada salah satu altenatif yaitu dengan mengkonsumsi Teh Herbal. Dengan mengkonsumsi teh herbal, selain sehat dan efektif, Anda tidak perlu memakan waktu untuk melakukannya. 
Teh Herbal dipercaya mampu membantu menurunkan berat badan. Selain itu, teh herbal memiliki banyak manfaat bagi Kesehatan Sahabat Sehat.

TEH HERBAL. Diet adalah salah satu kegiatan yang selalu ingin di lakukan, namun sulit untuk diterapkan. Hal ini kerap terjadi dikalangan wanita. Sebagian wanita berusaha untuk menurunkan berat badan dengan cara diet dan mengikuti beberapa program latihan. Sayangnya hal tersebut cenderung sulit untuk rutin diterapkan dalam kebiasaan sehari - hari. Teh Herbal digadang mampu membantu menurunkan berat badan. Selain itu, teh herbal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Berikut beberapa Teh Herbal yang mampu membantu menurunkan berat badan dan memiliki banyak khasiat:





  1. TEH BILBERRY. Bilberry merupakan buah berwarna Ungu gelap yang berasal dari benua Eropa, tetapi dapat juga ditemukan di beberapa bagian negara Asia dan Amerika Utara. Teh yang menggunakan buah ini dipercaya mampu menekan nafsu makan, sehingga kita merasa kurang lapar dan pola makan jadi terkontrol. Mengkonsumsi teh ini tidak hanya unutuk menurunkan berat badan, namun baik juga unutuk penderita Diabetes kareena mampu menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah.
  2. TEH OOLONG.  Teh oolomg adalah teh yang dibuat dari daun tanaman Camellia Sinensis. Hal ini dipercaya mampu menigkatkan metabolisme tubuh, karena kaya akan Antioksidan. Teh ini mampu membakar kalori ekstra dan juga lemak yang ada dalam tubuh. Konsumsi teh ini setelah makan makanan yang mengandung kalori tinggi, untuk membantu menrunkan berat badab Anda.
  3. TEH BIJI BUNGA MAWAR. Biji bunga mawar ini dapat membantu melancarkan pencernaan dan menigkatkan laju metabolisme. Tidak hanya itu, Teh Biji Bunga Mawar juga membancu kelancaran buang air besar. Hal ini dkarenakan Teh Biji Bunga Mawar mampu menghapus radikal bebas dan racun dari tubuh Anda, karena mengandung Antioksidan. Teh ini dipercaya sebagai salah satu teh pelangsing tubuh.
  4. TEH HIJAU. Teh Hijau memang lebih banyak dikenal oleh berbagai kalangan. Sala satu manfaat Teh Hijau yaitu menurunkan berat badan. Hal ini disebabkan teh hijau mengandung Antioksidan dan Epigallo Catechin Gallate (EGCG). Kandungan antioksidan ini paling efektif dalam meningkatkan metabolisme, karena antioksidannya mampu membakar sel - sel lemak dan meningkatkan energi.
  5. TEH PEPPERMINTTeh Peppermint adalah salah satu teh herbal terbaiki untuk menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan teh ini mampu meningkatkan metabolisme dan membantu pencernaan. Teh Peppermint ini dapat menekan rasa lapar. Selain itu. Aroma manis yang ada dalam teh peppermint ini juga memiliki efek relaksasi pada pikiran dan mengurangi stress juga.
  6. TEH CHICKWEED. Chickweed adalah salah satu tumbuhan liar asal Amerika yang memiliki aroma tidak sedap yang aromanya menyerupai kotoran Kambing. Teh ini merupakan salah satu herbal yang efektif unutk menurunkan berat badan. Selain itu, teh ini juga dapat membantu Melancarkan Pencernaan, Mengatasi Sembelit dan Mengusir Dahak sdari saluran Pernafasan, karena bekerja sebagai ekspektiran.
  7. TEH BUNGA LAWANG. Bunga Lawang atau yang dikenal dengan sebutan Star Anise adalah remaph tang memiliki rasa yang mirip dengan Adas Manis. Teh herbal ini mampu meningkatkan frekuensi dan volume Urine. Selain itu, teh ini juga dapat juga membantu menurunkan berat badan, terutama pada orang - orang yang kelebihan berat badan karena Retensi air dalam tubuh.
  8. TEH JAHE. Tidak hanya menurunkan berat badan, teatpi memiliki banyak manfaat bagi kesehatn. Teh herbal ini mampu membantu proses pencernaan dengan menyebabkan Sekresi Enzim pada pencernaan. Selain itu, juga membantu dalam penyerapan Nutrisi penting ke dalam darah. 
  9. TEH KAMOMIL. Teh Kamomil memiliki banyak manfaat kesehatan karena kaya akan berbagai Vitamin dan Mineral, seperti Vitamin A, Magnesium, Fosfor dan Kalsium. Selain mampu membantu menurunkan berat badan, teh herbal ini mampu menekan Nafsu Makan Anda. 
  10. TEH BAWANG PUTIH. Terdengar aneh, namun memilik banyak khasiat salah satunya mampu menekan nafsu makan dan meningkatkan metabolisme tubuh. Agar Anda tidak terganggu dengan baunya, nikmati teh ini dengan Lemon dan Madu.
TIPS RINGAN DIET.
================
Setelah sukses dengan mengkonsumsi bahan - bahan diatas, Anda juga harus melakukan beberapa tips ringan berikut untuk mendapatkan tubuh langsing. Berikut Emapt Rahasia Cerdas bikin tubuh Anda langsing (dikutip dari Timesofindia). 

NUTRISI SEIMBANG. Untuk memilih menu Diet, Seharusnya Anda Mengkombinasikan antara sayuran, Protein, Biji-bijian, Mineral, Buah serta ikan yang tinggi Omega 3 lemak. Karena semua itu membantu mencegah penyakit jantung. Tidak hanya itu, Makanan tinggi serat seperti Kacang-kacangan, dan biji-bijan juga dikombinasikan karena sangat rendah kalori. Dan, jika inigin memiliki tubuh langsing, dianjurkan untuk mengkonsumsi Vitamin C sepeerti jeruk atau lemon setiap hari.
DIET JANGAN JADI BEBAN. Para Ahli menekankan bahwa, Diet yang benar adalah dengan berlatih mengontrol porsi. Misalnya, menggunakan piring makan kecil tidak akan membuat Anda merasa bersalah, meskipun itu sedikit membebani Anda.
MENGKONSUMSI GANDUM. Gandum dan biji - bijian adalah bahan yang mudah untuk melangsingkan tubuh. Setiap hari hendaknya Anda menyiapkan Oatmeal, Tepung Gandum dan Beras Merah, karena bahan tersebut banyak mengandung serat dan Rendah Kalori.
PILIH CAMILAN CERDAS. Meskipun diet Anda dibolehkan ngemil, misalnya Anda dianjurkan makan buah - buaahan, oatmeal, kacang-kacangan dan perbanyak minum air putih. INGAT DIET, INGAT CAMILAN SEHAT
SAHABAT SEHAT....Semoga postingan ini dapat membantu Anda yang lagi menjalankan Program Diet.






Tidak ada komentar :

View My Stats