Selasa, Juni 23, 2015

MANFAAT DIET MAYO

Banyak wanita yang ingin mendapatkan tubuh yang indah dan langsing. Dan untuk mendapatkan tubuh yang indah tersebut, biasa melakukan berbagai Diet ketat demi mendapatkan tubuh yang ideal. Salah satunya yaitu dengan menjalankan "DIET MAYO". Diet Mayo sempat menjadi trendseter di berbagai negara, bahkan bukan hanya wanita, diet ini juga di ikuti okeh banyak kaum pria. Hmm..,namun tahukah Anda ternyata Diet tanpa Garam dan Karbohidrat ini cukup berbahaya karena dapat meningkatkan Kadar Gula Darah dan Lemak dalam Darah Anda.....!!!. Lantas seperi apa ya kebnaran kabar tersebut...??? Berikut  Informasinya yang khusus kami persembahkan bagi anda pembaca setia Blog DUNIA SAHABAT SEHAT. 



SAHABAT SEHAT : Memiliki tubuh yang langsing dan indah merupakan impian semua orang, baik laki-laki maupun perempuan. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk dapat mewujudkan impiam memiliki tubuh yang langsing dan indah, Anda bisa melakukan kegiatan Olahraga, fitnes, Puasa, Diet bahkan menggunakan cara-cara instan, seperti Operasi dan Sedot Lemak pun rela dilakukan. Memakai cara instan sebenarnya boleh-boleh saja, Namun resiko yang akan ditimbulkan kedepannya kita tidak tahu kan pembaca setia..?!

Akan lebih baik jika menggunakan cara yang lebih baik untuk memiliki tubuh ideal. Salah satu cara yang  banyak dilakukan adalah dengan cara DIET, terlebih bila Anda mengkonsumsi Pil Diet setiap hari, hal itu dapat merusak Organ Tubuh Anda.
Diet memiliki berbagai jenis dalam menjalankannya, Salah satu Diet yang kin menjadi trenseter bagi masyarakat dunia termasuk indonesia, yaitu "DIET MAYO".  Nah, namun tahukah Anda, apakah DIET MAYO itu???.

Menurut Wikipedia, DIET MAYO Adalah program Diet yang dirancang oleh Perusahaan MAYO CLINIC USA dengan menggunakan metode diet tanpa Garam dan dilakukan selama Tiga Belas Hari, tanpa memakan garam atau makanan asin. Saat Anda melakukan Diet Mayo ini,Anda tidak boleh menyantap garam secara langsung serta tidak boleh menyantap makanan apa saja yang memiliki rasa asin dalam jamgka waktu tiga belas hari. Selain tidak boleh menyantap yang asin-asin, anda juga tidak boleh menyantap Air Dingin, Air Es, atau minuman yang dingin lainnya, seperti ice cream misalnya.
DIET MAYO, dari Mayo Clinic USA ini sudah terbukti keampuhannya mampu  menurunkan berat badan dari Enam hingga Delapan Kilogram dalam jangka waktu tiga belas hari.





Menu porsi makan DIET MAYO sama seprti pola makan orang biasa, tentu tiga kali sehari, namun setiap makan menu yang Anda konsumsi sudah ditentukan selama tiga belas hari berturut-turut.
Contoh salah satu menu untuk mengawali Diet Mayo anda :

*) Anda harus mengkonsumsi secangkir Kopi atau Teh Hangat dengan menggunakan Gula Rendah Kalori.
*) Lalu Pada menu siang, anda bisa mengkonsumsi dua telur rebus matang, satu ikat bayam atau kangkung direbus. Satu butir kentang direbus dan satu butir tomat dikonsumsi langsung atau bisa juga dengan sayuran yang sudah direbus tadi.
*) Dan untuk makan malamnya, Anda bisa menutupi dengan Bistik Daging goreng selada dituangkan perasan jeruk nipis.
Anda harus mematuhi setiap menu dalam Daftar Menu diatas yang dianjurkan tersebut tanpa melewatinya, Apabila Anda melewati satu menu yang ada, Anda harus mengulanginya di hari pertama.

Sebelum Anda menjalani Diet Mayo, tahukah anda bila Diet Mayo ini bisa beresiko peningkatan Gula Darah atau Lemak tertentu?!

Para pakar dari Mayo Clinic USA mengatakan, "Selama menjalani Diet yang telah melewati pengujian klinis ini, para pelaku sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi beragam jenis buah-buahan dan sayuran. Tapi, karena berlebihan dalam mengkonsumsi pada saat itu resiko yang diterima adalah peningkatan Gula Darah bagi kesehatan kita".

Para Pakar DIET MAYO menyarankan "Bagi anda yamg memiliki Diabetes atau kondisi serta masalah kesehatan lainnya agar ber-konsultasi dengan Dokter terlebih dahulu untuk memulai DIET MAYO, para pakar melanjutkan, Karena Diet Mayo Aman unutk dilakukan, Siapapun boleh menjalankan Diet Mayo ini, mulai dari anak-anak, sampai orang berusia dewasa.
Dalam Diet Mayo tidak ada batasan berapa banyak buah dan sayuran yang dikonsumsi, sebab bagi banyak orang, makan banyak buah-buahan dan sayuran tidak akan menyebabkan masalah apapun. Namun apabila anda tidak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran maka Diet Mayo yang anda jalankan jadi percuma. Karena dengan buah-buahan dan sayuran, anda akan terhindar dari masalah pencernaan.


Tidak ada komentar :

View My Stats